Skip navigation

Ok, ini cerita tentang perjalanan ke Semarang dari tgl 28Juli-1Agt ’10 lalu, mungkin kisah sepenggalnya udh aku post di twitter @rezaarab tapi ini kisah lengkapnya. Gak seru? stiap perjalanan saya pasti penuh kisah, jd baca aja gak ush protes, ato jgn buka blog ini.

Jam 04.30 Orly nelp, dia takut aku blm bangun, ternyata yg dia dapatin adalah suara optimis yg langsung ngejawab,”ok, jam berapa kita berangkat mas?”, hahahaha kecewa dong doi, di pikir kita masih molor, padahal emang iya, karena alarm yg aku set jam 04.30 ternyata di silent jd gak bakal bunyi juga, untung tu BB bisa getar itu satu satunya yg ngebuat aku ke bangun, ya karena telp Orly yg terus menerus gak berenti berenti buat tu telp getar. Bangun langsung mandi yg air Bandung dinginnya nauzubillah, ambil tas yg udah disiapin dari semalem, trus nyembunyiin kunci kost-an Dule yg sebelumnya udah dibahas tentang tempat persembunyiannya bersama Mali dan Junk-D. Ok, kunci udah aman, sekarang sms Mali ngabarin tempat kunci kuncinya dimana aja. Mbak Helen istri Orly nelp,”Rab, mas Orly udah jalan jemput tu, tunggu didepan ya..”, SIAAAAAP MBAK. Freed putih berenti didepan, aku masuk duduk disebelah Orly yg mengendalikan mobil supaya baik jalannya. Kostum berangkat Semarang yg aku pake adalah: Celana panjang dan longgar utk tidur Dule yg bercorak kotak kotak warna merah dan hitam, kaos dalam putih dan hoodie Respon clothing pastinya. Didalam mobil udh ada 5 org, Ok mas, lanjoooooot. kita pun langsung mengarah ke Sumedang, itu jalur menuju Semarang. Kita berenti sebentar membeli tahu Sumedang dan aqua, ya harus AQUA, gak mau merk lain.

Sepanjang perjalanan di mobil yg ngobrol cuman aku & Orly, kita bahas komunis, Islam, Politik, Ekonomi, watak masyarakat endonesa pokoknya pembahasan kita seperti kita ini berdua adalah orang yg paling berpengaruh dan paling menentukan kemajuan bangsa dan harus dilindungi di negara manapun! sementara yg 4org lagi cuman numpang ketawa dan sepanjang perjalanan kerjaannya cuman bangun makan tidor ketawa bangun makan tidor ketawa bangun makan tidor ngerokok klo lagi berenti. Owya, di mobil gak bole merokok karena itu mobil baru dan itu sangat menyiksa sehingga aku harus mempengaruhi mental si Orly sehingga buat dia memulai ngeroko di mobil deluan, pastinya saya dukung 100% dong. hahahaha misi berhasil.

Perjalanan kesanan jalurnya cukup baik hanya saja pengendara mobil yg sembarangan membuat jalanan macet dan itu sangat memuakkan. Kita ada 4 kali berenti, baik untuk ngisi bensin, makan, pipis ato sekedar ngerokok. Dan sampailah di Semarang pukul 9malem yeah.. langsung mengarah ke gedung MRH. Admiral. (waktu aku lagi nulis ni blog, Ummiku lagi marahin aku lewat sms, tapi santai…suasana perjalanan kita masih dapet kok) Setiba di Admiral kita langsung loading barang dan nyiapin display buat pameran besok, nah..perjalan menuju Admiral ini yg seru, kita gak tau dimana tu gedung, jadi kita nanya ke tukang becak lah, ke tukang parkir lah, satpam lah, cewek cewek yg lagi jalan lah, dan dari semuanya yg kita tanya kita selalu mendapat jawaban aneh, “Gini lho, ini jalan aja trus ke arah utara trus, ambil ke timur waktu ketemu perempatan, mentok ada pertigaan ambil arah barat ketemu bunga di bunderan ambil timur dan trus ke utara skitar 400meter ambil arah ke barat nah disitu dia admiral tho”. kitanya diem trus bilang, makasi ya ngarepin yg laen ngerti apa yg barusan dikasi tau, EMANG KITA BAWA KOMPAS BANG….!!! ya gak ada yg ngerti la! Tapi jiwa petualang kita ada, kita udah nyeberangin laut dan pindah pulau, klo masalah gedung admiral aja sih.. KECIL!   ok, to be continued.. si ibod mau ngebajak komputer ni. RESEEEEEE

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: